Jumat, 25 Mei 2012

Kata Bijak Part 4


Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yang kamu cinta, bukan karena kamu berhenti peduli, tapi kamu berhenti memaksa dia tuk peduli.
Faktanya, aku bukannya tak peduli padamu, aku hanya berhenti menunjukkannya seperti yang kamu mau.
Faktanya, aku kadang ingin berteriak apa yang kurasa tentangmu, tapi itu hanya menyakitiku. Karena semua orang akan mendengarnya, kecuali kamu.
Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.
Kamu harus menyadari bahwa ada orang tertentu yg tak bisa masuk ke dalam hidupmu, tak peduli seberapa besar kamu menginginkannya.
DIAM bukan berarti LEMAH. Kadang kita tahu apa yang harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang.
Terkadang kita diberikan rasa kesepian yg mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan.
Dalam hidup, jangan pernah mendustai dirimu sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu, padahal kamu tahu itu bukan milikmu.
Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan sebelumnya.
Bukan dengan "kata-kata" tapi dengan "upaya" yang dapat membuktikan sebuah kepercayaan.
Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan, jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keiklasan.
Dekatkan dirimu dengan Tuhan. Semakin dekat hidupmu dengan Tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu.
Seseorang akan mengerti apa arti DICINTAI setelah ia merasakan betapa perihnya DISAKITI.
Cinta itu bukan suatu hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi hanya bisa dijabarkan oleh hati.
Beranilah untuk bermimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan semua impianmu. Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian.
Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri.
Jangan sesali apapun yang sudah terjadi, karena itu sudah berlalu. Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yang sama.
Terlalu memikirkan masa lalu pun mencemaskan masa depan, dapat mengakibatkan kamu lupa bersyukur untuk hari ini.
Tuhan hanya memberikan yang terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Tuhan punya rencana yang jauh lebih indah.
Apapun yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan, jika kamu dengan ikhlas bersedia membantu orang lain mendapat apa yang mereka inginkan.
Doaku hari ini: Tuhan, ijinkan aku menjadi pribadi yang ikhlas serta selalu mensyukuri segala nikmat yang Engkau beri.
Virgo menempatkan kejujuran di posisi teratas dan mereka akan berjuang untuk visi dan misi hidup mereka.
Jangan meyakinkan dirimu bahwa seseorang mencintaimu hanya karena dia bersikap baik padamu. Kadang dia tengah bosan ketika itu.
Jangan pernah menyerah. Dalam hidup ini tak ada yang benar-benar berakhir, karena apa yang berakhir adalah awal sesuatu yang baru.
Terkadang Tuhan membiarkan hal buruk terjadi dalam hidupmu agar kamu menyadari bahwa hanya DIA yang mampu menolongmu melewati hari.
Kadang kamu harus korbankan cinta tuk selamatkan persahabatan, tapi kadang kamu harus korbankan keduanya tuk selamatkan dirimu sendiri.
Jangan mencari Tuhan karena kau membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan krn kau tahu bahwa Ia adalah jawaban yang kau butuhkan.
Faktanya, aku ingin kamu tahu, kamu tak pernah gagal dalam membuat senyum indah di wajahku.
Faktanya, aku suka mendengarkan musik, karena ada saatnya mereka adalah kata yg ingin aku ucapkan ketika hati tak ingin berbicara.
Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari caramu melihatnya.
Jangan terlalu lama menangisi apa yang telah terjadi. Hal yang kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.
Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu, bahkan ketika orang lain sedang menghakimi. Believe in Yourself!
Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak pantas penjelasan.
Dalam hidup, kamu tak akan selalu dapatkan apa yang paling kamu inginkan, kadang kamu hanya mendapat pelajaran yang paling kamu butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar